Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar mengunjungi 3 titik di Kabupaten Maros yaitu di Kecamatan Turikale, Lau dan Mandai untuk bersilaturahmi
#

Berbekal Ini, Tim AQM Maros Klaim Aziz Qahhar Lolos DPR RI

Sabtu, 30 Maret 2019 | 19:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar tiga bulan terakhir semakin sering mendatangi loyalisnya yang sampai hari ini masih banyak belum mengetahui kalau dia ikut maju sebagai calon legislatif DPR RI dari partai PAN.

Seperti kemarin, AQM akronimnya, mengunjungi 3 titik di Kabupaten Maros yaitu di Kecamatan Turikale, Lau dan Mandai untuk bersilaturahmi sekaligus mengabarkan kepada para loyalis kalau dirinya ikut dalam pencalegkan. 

Menurut Ketua Tim AQM di Kabupaten Maros, Muhammad Rafsanjani atau akrab disapa Momonk, sampai hari ini survei Ustad AQM paling tinggi dari 3 besar caleg partai PAN untuk DPR RI dapil 2 Sulsel.

“Berdasarkan Mindset Riset dan Konsultan Indonesia merilis hasil survei calon legislatif (caleg) DPR RI di tiga daerah pemilihan (dapil) di Sulsel. Khusus dapil Sulsel II, MRKI menempatkan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar paling tinggi di Partai PAN dengan perolehan 6,9%,” kata Momonk, Sabtu (30/3/2019).



Momonk mengklaim bahwa figurnya itu memiliki massa loyalis untuk dapil 2 Sulsel ini kurang lebih 340 ribu yang sudah teruji baik di Pemilihan DPD ataupun pilgub.

“Jadi Ustad AQM hanya fokus bersilaturahmi dan bersosialisasi ke massa loyalisnya, karena banyak dari mereka yang belum mengetahui kalau ustad hari ini ikut bertarung sebagai caleg di dapil 2 Sulsel,” tutup Momonk.(*)