Pembukaan outlet Geprek Bensu Real by Ruben Onsu di Makassar, Sabtu (30/3/2019)

Geprek Bensu Hadir di Makassar, Ruben: Hanya Dua Kata, Jangan Sampai Salah Outlet!

Sabtu, 30 Maret 2019 | 18:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Geprek Bensu yang memiliki menu khas ayam geprek kini membuka dua cabang sekaligus di Kota Makassar. Brand Geprek Bensu yang berdiri sejak 17 April 2017 Real by Ruben Onsu ini pun merayakan pembukaan gerai terbaru mereka yang ke-113 dan 114 di kota Makassar.

“Cabang Makassar ini merupakan gerai pertama untuk Kota Makassar dan langsung dibuka 2 gerai sekaligus dengan jam operasional mulai pukul 10.00-22.00 Wita, pembukaan gerai terbaru ini untuk menjawab pertanyaan para pecinta kuliner di Kota Makassar akan Geprek Bensu,” papar Ruben Onsu yang turut hadir dalam pembukaan outlet ini, Sabtu (30/3/2019).

Saat ini, Geprek Bensu telah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Geprek Bensu Real by Ruben Onsu juga ekspansi di luar negeri seperti di Hongkong yang sudah buka pada tahun lalu dan sampai saat ini dicintai masyarakat Indonesia maupun warga lokal di Hongkong. 

“Tidak hanya sampai di sana saja, Geprek Bensu juga akan terus berekspansi membuka gerainya di luar negeri di tahun ini, seperti Taiwan, Amsterdam dan menambah 1 cabang lagi di Hongkong,” tambahnya.

Ruben melanjutkan, di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet. Dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet, kata dia, juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut yang taraf hidupnya bisa lebih baik. 

“Selain itu juga, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan,” jelasnya.

Menu-menu yang ada di Geprek Bensu saat ini sangat bervariasi, mulai dari Paket Geprek Bensu, Paket Geprek Bensu Leleh, Paket Geprek Bensu Telor Asin, menu serba lima ribu dan banyak lagi varian lainnya. 

“Selain paket tersebut, Geprek Bensu juga menghadirkan menu untuk anak-anak yaitu Bensu Kira yang mana menu untuk anak-anak ini tidak menggunakan MSG dan tidak pedas sama sekali serta anak- anak bisa mengumpulkan Bensu Kids Souvenir,” ujarnya.

Selain menu makanan, Geprek Bensu juga memanjakan para pecinta kuliner dengan mengeluarkan Bensu Drink yang rasanya menyegarkan dengan memiliki 4 varian rasa yaitu Leci, Mangga serta Jambu dan Apel yang akan launching di bulan April ini.

Dalam menyambut bulan Ramadhan ini, Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu juga akan mempersembahkan menu khusus Ramadan yaitu paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang.

Khusus di Kota Makassar, Geprek Bensu Real by Ruben Onsu akan menjual beberapa khas nusantara lainnya, seperti Sambal Dabu-dabu khas Sulawesi, Sambal Ember dan Sambal Matah khas Bali serta Nasi Daun Jeruk.

“Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, semoga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin menikmati Geprek Bensu. Ingat hanya dua kata, Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu menjadi motto dari Geprek Bensu, jadi perhatikan ya, kalau nama berbeda, logo berbeda, dan tidak ada foto saja, berarti itu bukan Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu. Pokoknya para pecinta kuliner jangan sampai salah outlet,” tutup Ruben Onsu.(*)


BACA JUGA