Hotel Citadines Royal Bay Makassar ikut berpartisipasi dalam kampanye Global Earth Hour, yaitu mematikan lampu dan peralatan listrik yang sedang tidak terpakai selama satu jam pada Hari Sabtu, 30 Maret 2019, pukul 20.30-21.30 (waktu setempat)

Ikut Partisipasi di Global Earth Hour, Citadines Royal Bay Makassar Ikut Padamkan Listrik

Sabtu, 30 Maret 2019 | 23:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menjaga bumi sekarang adalah kebiasaan yang sulit untuk diterapkan pada semua orang. Dilihat dari kebiasaan kecil kehidupan sehari-hari yang tidak mencerminkan sikap peduli terhadap kondisi bumi.

Semakin banyaknya perusakan lingkungan, efek rumah kaca dan penggunaan listrik yang sangat berlebihan.

Hotel Citadines Royal Bay Makassar ikut berpartisipasi dalam kampanye Global Earth Hour, yaitu mematikan lampu dan peralatan listrik yang sedang tidak terpakai selama satu jam pada Hari Sabtu, 30 Maret 2019, pukul 20.30-21.30 (waktu setempat). Seluruh area hotel dipadamkan. Adapun tempat yang menjadi titik kegiatan acara ini adalah Splash Music yaitu lantai 2 dari Hotel Citadines Royal Bay Makassar.

“Untuk menemani memperingati hari bumi ini, kami mempersiapkan suguhan Violinis dan beberapa macam snacks dan jus buat para tamu yang In-house atau bahkan para tamu yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini,” ujar Mustahab Nur Iman, Head of Promotion and Entertainment.



Tidak lupa pula kegiatan menarik yang akan menambah kesyahduan hari bumi ini yaitu menyalakan lilin yang berbentuk peta dunia. 

“Diharapakan dengan ini akan dapat menambah kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga bumi ini yang telah menjadi rumah kita bersama,” ujar Yudhi Bakaria, General Manager.(*)