Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri kampanye akbar Jokowi di Stadion kalegowa, Minggu (31/3/2019)/Junaidi/GOSULSEL.COM
#

SYL: Saya Belum Pernah Ketemu Orang Sebaik Jokowi

Minggu, 31 Maret 2019 | 16:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) juga menghadiri kampanye pasangan calon Presiden Joko Widodo, Minggu (31/3/2019).

Bertempat di Stadion Kalegowa Pallangga, SYL yang juga mantan Bupati Gowa dua periode ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk bersama-sama mendukung pasangan Jokowi Amin.

“Saya kira orang Gowa orang orang yang cerdas. Makanya cara memilihnya juga cerdas dan pak Jokowi ini orang yang  baik. Saya belum pernah bertemu orang pemerintah sebaik ini,” ujar SYL di depan ribuan peserta kampanye.

SYL juga menilai bahwa di masa kepemimpinan Jokowi, mampu membangun ekonomi masyarakat melalui dana desa yang cukup besar yang dianggarkan ke setiap desa.



“Mana ada pemerintah yang pernah memberikan dana desa dengan sebanyak ini. Ini untuk membangun ekonom rakyat agar semakin baik,” ungkapnya.

Selain itu Kampanye pasangan Jokowi-Amin tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah, Bupati Gowa, Adnan Puricthta Ichsan YL, Raja Gowa, Andi Kumala Idjo dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gowa, KH Abu Bakar Paka.(*)


BACA JUGA