Sandiaga Uno saat melakukan konferensi pers sebelum kampanye di Palopo, Senin (1/4/2019)
#

Sandiaga Uno Sebut Anak Muda Luwu Raya Harus Bisa Manfaatkan Potensi Sumber Daya Alam

Senin, 01 April 2019 | 14:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Sebelum melaksanakan kampanye terbuka, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri menjamu awak media di Hotel Platinum, Jalan Andi Djemma, Kota Palopo, Senin (1/4/2019) pagi tadi.

Kegiatan ini dikemas dengan proses tanya jawab bersama puluhan wartawan dari berbagai media lokal dan nasional yang ada di Luwu Raya.

Dalam penyampaiannya, Sandi mengungkapkan banyaknya potensi yang dimiliki Luwu Raya, namun belum bisa menjamin ketersediaan lapangan kerja untuk masyarakat, khususnya bagi kaum muda.

“Palopo ini punya luar biasa potensi alamnya, di sektor pertanian, sektor tambang, namun belum bisa menjadi jaminan terbukanya peluang kerja untuk masyarakat Luwu Raya, inilah yang akan kami lakukan ke depannya, termasuk mengembangkan industri pertanian di Luwu Raya ini,” ungkap pasangan Prabowo Subianto itu.



Dirinya pun mengajak masyarakat Luwu Raya untuk bergabung dalam kereta lokomotif ekonomi perubahan Prabowo – Sandi.

“Kami mengajak masyarakat Luwu Raya, tujuh belas april nanti adalah kesempatan kita bersama untuk memperbaiki Indonesia, mari bergabung di kereta lokomotif ekonomi perubahan prabowo – sandi,” tuturnya.

Dalam lokomotif ekonomi perubahan itu, Sandi menjelaskan bahwa kelak akan ada perubahan dan perbaikan aspek perekonomian Indonesia. Harga bahan pokok bisa terjangkau untuk semua, biaya pendidikan dan kesehatan murah, serta tarif listrik yang utama.

Sandiaga Uno dalam kunjungan ini didampingi langsung oleh Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, pengusaha Palopo Buya Andi Iksan, serta sejumlah tokoh yang juga adalah Caleg dari partai pengusung Prabowo Sandi. Di antaranya Brigjen Purn Muslimin Akib, Buhari Kahar Mudzakkar, La Tinro Latunrung, Andi Tenri Karta, Haidir Basir, Ir. Fadriaty.(*)


BACA JUGA