Sandiaga uno di Lapangan Laga Ligo, Kota Palopo, Senin (1/4/2019)
#

Sandiaga Uno Terima Pernyataan Dukungan Honorer K2 Se-Luwu Raya

Senin, 01 April 2019 | 18:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

PALOPO, GOSULSEL.COM — Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno memberi perhatian khusus kepada nasib honorer K2 jika kelak terpilih bersama Calon Presiden Prabowo Subianto.

Sandiaga menyampaikan hal tersebut saat melakukan dialog bersama wartawan dan forum honorer K2 se-Luwu Raya di Hotel Platinum, Kota Palopo, Senin (1/4/2019).

Aspirasi Forum Honorer Kategori Dua se-Luwu Raya ini diserahkan secara simbolis oleh Bakri Tahir, Anggota DPRD Palopo. Surat tersebut juga berisikan pernyataan dukungan dari para honorer K2 Luwu Raya untuk memilih pasangan Prabowo – Sandi pada 17 April 2019 mendatang.

”Ini sudah menjadi agenda nasional kita untuk diperjuangkan, dan surat MoU ini akan saya bawa, kemudian diserahkan kepada badan pemenangan nasional Prabowo-Sandi, untuk kita lihat apakah isi redaksi sudah cocok dengan agenda nasional kita,” kata Sandiaga Uno.

Usai bertatap muka dengan para wartawan, Sandiaga Uno kemudian langsung menuju lokasi kampanye akbar di Stadion Laga Ligo di mana ribuan pendukungnya telah menunggu.

Diketahui, Sandiaga Uno tiba di Bandara Bua, Kabupaten Luwu sekira pukul 07.30 Wita, Senin, (1/04/2019 dan langsung Menuju Kota Palopo.

Dari pantauan Gosulsel.com, kehadiran Sandiaga Uno disambut antusias oleh masyarakat. Di beberapa titik sepanjang jalan dari Bandara Bua menuju Hotel Platinum di Kota Palopo, nampak masyarakat menyambut kedatangan Sandiaga Uno di Bumi Sawerigading.(*)


BACA JUGA