Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist Nabi (STQH) tingkat kabupaten di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Minggu (7/4/2019).

Pemkab Gowa Gelar STQH Tingkat Kabupaten

Minggu, 07 April 2019 | 21:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist Nabi (STQH) tingkat kabupaten di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Minggu (7/4/2019).

Sekretaris Panitia Seleksi, Kepala Bidang Pembinaan Sosial Spiritual Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Najamuddin mengatakan seleksi tersebut dilakukan untuk menjaring peserta STQH tingkat Sulawesi Selatan yang akan mewakili Kabupaten Gowa.

Najamauddin menjelaskan bahwa ATQH tingkat provinsi akan digelar di Tanatoraja pada tanggal 23 hingha 27 April 2019 mendatang.

“Kagiatan kita ini untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist Nabi (STQH) Ke XXXI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Tanatoraja,” ujarnya.

Seleksi yang ikuti kurang lebih 30 orang dari utusan beberapa kecamatan dan rumah tanfidz tersebut hanya akan mimilih 16 orang yang akan mewakili Kabupaten Gowa.

“Kita berharap supaya mereka yang terpilih nanti bisa mengharumkan nama Kabupaten Gowa di ajang STQH Tingkat Provinsi dan Nasional,” harapnya.

Hadir sebagai dewan hakim seleksi, Munawir M, Zainal, Syahrul, Jafaruddin, Hasan Basri, Syarief dan Fatmawati.(*)


BACA JUGA