Ratusan pelari bersiap di garis start untuk mengikuti Maros Fun Run 2019. Minggu (7/4/2019)

Ratusan Pelari Ikuti Maros Fun Run 2019

Minggu, 07 April 2019 | 11:08 Wita - Editor: Irwan AR -

MAROS, GOSULSEL.COM – Ratusan pelari dari komunitas pelari di Sulawesi Selatan mengikuti Maros Fun Run 2019 (MFR 2019) yang digelar pagi tadi, Minggu (7/4/2019).

MFR 2019 menempuh jarak lima kilometer dengan mengambil titik start dan finish di Grand Mall Maros. Rutenya adalah mengtirai kampung batangase di Maros yang tepat berada di belakang Grand Mall tersebut.

muhammad-ismak

Event olahraga ini guna merayakan ulang tahun pertama komunitas lari di Maros, Maros free Athlete yang disambut antusias komunitas-komunitas lari yang ada di Sulsel. Salah satunya dari komunitas RC Blue Sea.

“Kami senang dan sering mengikuti event ini karena selain menyehatkan juga bisa mengunjungi beberapa tempat dan menikmati keindahannya, lumayan sebagai obat stres sepekan bekerja,” ungkap Bhirau Wilaksono dari RC Blue Sea.

Menurut dokter di klinik PIP Makassar ini, hoby berlari yang belakangan di lakoninya ini menjadi salah satu alternatif mengisi akhir pekan. Liburan yang menyehatkan dan cukup ampuh menjadi menangkal stres.(*)