Nurdin Abdullah
#

Bukan Prabowo, Nurdin Abdullah Justru Waspadai Golput Kalahkan Jokowi

Senin, 08 April 2019 | 18:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah yang juga Ketua Dewan Kehormatan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel mengatakan pihaknya yakin pasangan Joko Widodo- KH Ma’ruf Amin bisa memenangkan suara Pilpres di Sulsel.

“Pokoknya kita waspada, Pak Jokowi sudah datang ke Sulsel, tim-tim sudah bekerja secara optimal saya kira tugas kita sekarang menjaga stabilitas dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Semakin tinggi tingkat pemilih semakin besar peluang pak Jokowi menang,” kata NA saat ditemui di Rujab Gubernur, Senin (8/4/2019).

NA menyebutkan dalam kunjungan ke daerah dirinya selalu menekankan masyarakat untuk tidak Golput atau Golongan Putih.

“Saya kira negara sudah mengeluarkan anggaran cukup besar dalam pesta demokrasi ini. Ini akan balance kalau seluruh masyarakat memanfaatkan hal pilihnya, karena saya pikir punya hak untuk menentukan pemimpin, jangan kita golput datang ke TPS untuk memberikan hak suara,” jelasnya.

“Kita jangan anggap enteng tetap waspada. Kita tetap menjaga supaya masyarakat itu betul-betul secara profesional tidak harus saling menjatuhkan. Saya kira sudah kelihatan di debat dan kampanye apa yang mereka janjikan, tinggal rakyat memilih,” lanjutnya.

Terkait kunjungan ke beberapa daerah di Sulsel mulai Rabu hingga Senin ini, dia mengatakan hal itu untuk silaturahmi. Selain itu, untuk mengecek kesiapan pelaksanaan pemilu yang sisa 10 hari lagi.

“Pastikan semua logistik pemilu sudah sampai. Dari selatan sampai Utara kita tinjau. Semua kondisi terkendali dan aman, makanya kita pulang. Nanti tinggal kita pergi mancing di hari tenang. Mau apa turun lagi, kalau sudah minggu tenang, tinggal pergi mancing?,” sebutnya.(*)


BACA JUGA