SMP 1 Bantaeng Bakal Gelar Reuni Akbar

Senin, 08 April 2019 | 13:44 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan, alumni SMP Negeri 1 Bantaeng bakal menggelar Reuni Akbar yang bakal dihelat selepas hari raya Idul Fitri tahun ini.

Menurut ketua panitia pelaksana, Medy Juanda, reuni akbar yang mengusung tema “ lApapun Warnamu Sekarang, Dulu Engkau Putih Biru” tersebut akan diikuti oleh seluruh alumni.

“Alhamdulillah, setelah kami melakukan komunikasi dengan beberapa perwakilan alumni, kemarin pada rapat perdana telah diputuskan Insya Allah Reuni Akbar SMP 1 Bantaeng siap dilaksanakan,” katanya, Senin (8/04/2019).

Dijelaskan, nantinya dalam reuni tersebut akan diisi dengan beberapa kegiatan. Diantaranya, jalan sehat, donor darah, bakti alumni kepada sekolah, fun games ala SMP antar alumni, malam ramah tamah dan beberapa kegiatan hiburan lainnya.

“Kegiatan ini sangat di dukung oleh pihak sekolah khususnya oleh Kepala Sekolah saat ini, Santosa. Yang mana beliau sangat antusias dan bahkan menyiapkan ruangan kelas untuk kami gunakan sebagai tempat rapat dan berdiskusi,” sebutnya.

Untuk seluruh pelaksanaan acara reuni akbar ini akan dipersiapkan semaksimal mungkin, baik secara teknis maupun non teknis oleh panitia pelaksana yang terdiri dari beragam alumni.

“Sejak SMP Negeri 1 Bantaeng berdiri, ini merupakan reuni akbar yang pertama kalinya. Insyaallah kami teman-teman panitia akan mempersembahkan yang terbaik. Dan kami berharap, pada malam ramah tamah nantinya, Bupati Bantaeng dapat berkenan hadir untuk memberikan sambutan,” bebernya.

Terakhir, ia sangat berharap agar seluruh alumni bisa menghadiri dan menyukseskan acara reuni akbar tersebut.

“Lama sudah tak bertemu ada terpendam rasa rindu, mari merajut tali persaudaraan melaui Reuni Akbar ini. Datang dan kenang kisah putih biru,” tandasnya.(*)