MEC Indonesia

Kursus Bahasa Inggris di MEC Indonesia, Bayarnya Pakai Sampah

Jumat, 26 April 2019 | 21:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-7, MEC Indonesia mempersembahkan gagasan menarik dalam mengembangkan minat masyarakat untuk belajar bahasa inggris. Yakni meluncurkan program ‘Bayar Kursus Pakai Sampah’ yang dirangkaikan beberapa event pre-konser pada 26-27 April 2019.

CEO MEC Indonesia, Chandra Mindset mengatakan, program ini merupakan inovasi ramah lingkungan MEC Indonesia dalam dunia Pendidikan di Indonesia.

“Sudah 7 tahun lamanya MEC Indonesia mendedikasikan diri untuk mengembangkan dunia pendidikan di Indonesia. Selama 7 tahun itulah MEC Indonesia juga memperhatikan banyak isu-isu kemasyarakatan di Indonesia, salah satunya isu kebersihan lingkungan,” jelas Chandra, Jumat (26/4/2019).

Program ‘Bayar Kursus Pakai Sampah’ ini diadakan serentak di 7 Kota besar lainnya di Indonesia, khususnya di Makassar. Hanya dengan mendonasikan 7 kg sampah, masyarakat sudah bisa ikut kursus Bahasa Inggris di MEC Indonesia selama 7 pekan.

“Kita mau menunjukkan bahwa kursus bahasa inggris juga bisa peduli lingkungan. Dengan hadirnya program ini, sangat diharapkan memberi kontribusi langsung dalam menyadarkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Perayaan yang identik dengan angka 7 ini, juga akan berlanjut dengan acara English Camp pada tanggal 27 April 2019 dan selanjutnya acara inti bertajuk ‘MACNESIA Favorite Consert’ pada 28 April 2019 di Four Points by Sheraton Makassar.

“Acara Macnesia Favorite Consert ini akan dimeriahkan oleh sejumlah band dan soloist ternama Indonesia kemudian ditutup dengan penampilan Sheila on 7,” terangnya.(*)