Ilustrasi hujan

BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah Sulsel Berpotensi Hujan Ringan Hari Ini

Rabu, 01 Mei 2019 | 08:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulawesi Selatan mempredikasi sejumlah wilayah di Sulsel masih berpotensi hujan ringan hari ini, Rabu (1/5/2019).

Hanya saja untuk pagi hari kondisi cuaca cerah berawan. Sementara untuk siang sore hari cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Jeneponto, Belopa, Malili, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Makale, Rantepao, Takalar dan sebagian Gowa.

pt-vale-indonesia

Begitupun di malam hari sejumlah wilayah di Sulsel berpotensi hujan ringan seperti di wilayah Watampone, Sinjai, Bantaeng, Bulukumba, Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Makale dan Malili.

Hal yang sama juga diprediksi pada dini hari besok yang berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Pangkep, Maros, Barru, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Malili dan Belopa.

Suhu udara : 20 – 32°C, kelembapan udara  65 samapi 95 persen dan kecepatan angin Barat – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.  Selain itu gelombang tinggi 1.25 hingga 2.5 meter masih terjadi di Laut Flores.(*)