Kalla Toyota gelar public display di Atrium Mal Ratu Indah Makassar, berlangsung 1-5 Mei 2019.

Kalla Toyota Hadirkan Program Toyota Drive, Ini Keunggulannya

Kamis, 02 Mei 2019 | 16:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota kembali menggelar public display di Atrium Mal Ratu Indah Makassar. Kegiatan yang bertajuk ‘lebih mudah punya Toyota’ ini berlangsung 1-5 Mei 2019 mendatang.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan Kalla Toyota hadir menampilkan line up unggulan seperti Toyota New Agya, New Calya, New Vaganza, New Yaris dan New Rush. Tak hanya itu, berbagai program seperti Toyota Hadiah Ramadhan dan Pre Holiday Campaign juga dapat pelanggan nikmati di public display kali ini.

Selain memberikan kemudahan beruoa angsuran ringan, Kalla Toyota juga memberikan fasilitas servis berkala tanpa dipungut biaya di bengkel resmi Kalla Toyota selama periode angsuran.

“Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan jaminan pembelian kembali kendaraan Toyota oleh Kalla Toyota. Progran Toyota Drive ini berlaku untuj Toyota Yaris, Sienta, Innova dan Fortuner,” jelasnya. Kamis (2/5/2019)



Adapun keunggulan program Toyota Drive, diantaranya angsuran super ringan hingga 30% dibandingkan dengan paket kredit normal. Selain itu, upgrade model Toyota dengan angsuran sama untuk model terbaru Toyota yang diinginkan.

“Tak hanya itu, kita juga berikan kemudahan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota. Kemudian kami juga memberikan kemudahan memperbaharui kendaraan dengan menukar Toyota lama Anda dengan Toyota baru tanpa menjual Toyota lama anda,” jelasnya.

Selain menampilkan line up dan program terbaik, Kalla Toyota juga menyediakan booth aftersales yang semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan membeli suku cadang original untuk kendaraan kesayangannya.

Public display kali ini juga dimeriahkan dengan PUBG competition dan fancy dress competition. Pelanggan setia Kalla Toyota juga dapat mengabadikan moment bersama teman dan leluarga di light painting photobooth dan raih kesempagan mendapatkan hadiah menarik dengan mengikuti sosmed challenge.(*)


BACA JUGA