Planet Surf melakukan re-opening store di lantai 2 Mal Panakkukang Makassar, Jumat (3/5/2019)

Konsep Baru Planet Surf Mal Panakkukang Lebih Fresh dan Nyaman

Jumat, 03 Mei 2019 | 20:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Planet Surf melakukan re-opening store dengan konsep yang lebih menarik. Berlokasi di lantai 2 Mal Panakkukang Makassar, Planet Surf mengusung konsep urban dan minimalis.

Planet Surf adalah store retail yang memiliki brand-brand Surfing International seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Billabong, Rip Curl, Volcom, Dickies, Vissla, No Fear, O akley, One Tee Spoon, Rayban, Carvedan LIIVE yang menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim, dress, sampai aksesoris seperti tas, sepatu, dompet, kacamata, topi.

“Kita hadir dengan konsep terbaru, sebelumnya sudah ada tapi sekarang kita re-new dengan pasar yang terbaru biar lebih fresh,” jelas Marketing Communication Manager, Ananda Sarina, Jumat (3/5/2019).

Selain tampilan yang baru, dalam re-opening ini Planet Surf juga memberikan free dan diskon selama 3 hingga 4 Mei 2018.

“Hari ini kita mulai jam 14.30. Jadi 10 costumer pertama yang berbelanja maksimal Rp10 juta, maka berhak mendapatkan free lagi sebesar Rp10 juta. Untuk costumer selanjutnya mendapatkan diskon 20 persen sampai besok,” ujar Ananda.

Tak hanya itu, dalam menyambut bulan suci Ramadan, Planet Surf mengeluarkan seluruh koleksi terbarunya dengan harga yang lebih ramah.

“Kami mengeluarkan semua koleksi terbaru Planet Surf dalam menyambut bulan suci Ramadan. Diskon up to 50 persen sampai lebaran,” pungkas Ananda.(*)