Calon Presiden 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno/INT
#

Prabowo – Sandi Unggul 61 Persen di Maros

Senin, 06 Mei 2019 | 14:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros akhirnya menyelesaikan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2019, di Aula KPU Maros, Minggu (5/5/2019) kemarin.

Dalam perekapan yang berlangsung selama tiga hari, pihaknya telah menyelesaikan perhitungan baik dari Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Calon DPD Sulsel RI, Calon Legislatif DPR RI Dapil Sulawesi Selatan II, Calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil Sulsel VI.

Komisioner KPU Maros, Mujaddid, mengatakan di mana pihaknya telah memulai perekapan pada Jumat lalu hingga Minggu pukul 11.11 Wita.

“Alhamdulillah, 14 kecamatan telah kita bahas berikut perbaikan-perbaikan. Tadi kita sudah berkomitmen menyelesailan hingga larut ternyata sampai pagi, namun itu semua karena kesepakatan semua saksi,” ungkapnya.

Dalam hasil rekapitulasi di tingkat Kabupaten Maros ini, pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 berhasil meraih suara terbanyak yakni 126.599 ribu suara, sementara paslon 01 sebanyak 79.324 ribu suara.(*)