Bagi-bagi takkil Polres Maris tahun lalu di persimpangan lima Maros
#

Polisi di Maros Programkan Bagi-Bagi Takjil Tiap Ramadan

Selasa, 07 Mei 2019 | 13:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Pelaksanaan Ibadah Suci Ramadan Tahun 1440 Hijriyah kali ini kembali disemarakkan polisi di Maros dengan berbagai kegiatan keagamaan. Salah satu agenda dalam menyemarakkan ibadah Ramadan yakni dengan menggelar bagi-bagi takjil secara gratis.

Bagi takjil gratis ini rencana akan dilakukan polisi Maros di 4 (empat) titik diantaranya: Pos Lalulintas Terminal Lama Maros, jalan poros depan kantor BRI Kanca Maros, perlimaan lampu merah piala adipura Maros dan depan Mapolres Maros.

Kabagsumda Polres Maros Kompol Abdul Halid menerangkan, bahwa bagi-bagi takjil gratis ini sudah menjadi program tahunan, khusus tahun ini kami membagi takjil 4 (empat) kali dalam seminggu setiap hari Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat pukul 17.00 Wita.

“Program bagi takjil gratis ini sebagai bentuk kepeduliaan Polres Maros dan keluarga besar terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dan juga kepada pengguna jalan baik sopir, tukang becak, tukang ojek, pemulung dan para penumpang yang melintas di wilayah Maros. Namun tidak sempat berbuka puasa, sehingga kami datang untuk memberikan bantuan buka puasa,” katanya.

Dalam pembagian takjil itu sendiri, Polres Maros membentuk 4 regu terdiri dari personil Polwan dan Piket SPKT dan Sipropam yang bertugas secara bergiliran setiap pekan.(*)