Wakil ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif

Dewan Tagih Janji NA-ASS

Rabu, 08 Mei 2019 | 15:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif menagih janji kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Dia menegaskan, 9 bulan kepemimpinan NA-ASS dirinya tidak melihat sama sekali program Andalan. Yang ada kata dia hanyalah kegaduhan, termasuk pembatalan SK oleh Kemendagri karena dinilai tidak prosedural.

“Seingat saya tidak ada program yang disebut Andalan itu. Mana itu yang dimaksud Andalan. Yang ada hanya mutasi-mutasian, yang ada hanya kegaduhan-kegaduhan,” tegas Syahar, Rabu (8/5/2019).

Sahar menegaskan, yang ada saat ini hanyalah penurunan ekonomi, lantaran tidak ada program pemerintah yang jalan.

“Ekonomi di Sulsel ini menurun karena tidak ada program pemerintah yang jalan satu pun. Maka ini punya efek domino terhadap jalannya ekonomi di Sulsel,” ucapnya.

Lebih jauh dia menegaskan, bahwa pembangunan NA sejak bulan masa kepemimpinannya tidak sesuai dengan ekspektasi masyarakat, sebagaimana yang dijanjikan NA-ASS.

“Banyak hal-hal dalam pemerintahan di Sulsel tidak sesuai ekspektasi seperti apa yang pak NA sampaikan. Mana yang Andalan itu?” tandasnya.(*)


BACA JUGA