Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menghadiri launching Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia, di Kompleks BTN Wesabbe Tamalanrea B 45 Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu (8/5/2019)

Rumah Singgah Pasien IZI Dilaunching Hari ini

Rabu, 08 Mei 2019 | 15:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka memberikan bantuan sementara kepada pasien rawat jalan yang sedang berobat di Makassar, Rumah Zakat Indonesia bersama dengan YBM PLN menggulirkan program Rumah Singgah Pasien. 

Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia ini resmi launching bertempat di Kompleks BTN Wesabbe Tamalanrea B 45 Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu (8/5/2019). Ini merupakan program penyediaan tempat tinggal sementara bagi pasien dan keluarga pasien rawat jalan yang tidak mampu.

Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang menghadiri kegiatan tersebut memberikan apresiasi besar dan ucapan terima kasih atas Inisiatif Rumah Zakat Indonesia dan YBM PLN yang telah mempelopori rumah singgah pasien ini. 

“Dengan launchingnya program Rumah Singgah Pasien ini, harapannya bisa membantu masyarakat Sulsel yang sedang ada di Makassar supaya terfasilitasi dengan baik, kami berterima kasih atas sinergi antara Inisiatif Zakat Indonesia dan YBM PLN untuk program ini,” ujar Andi Sudirman.

Wagub pun menilai program ini sangat positif. Kehadiran Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat inipun diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Sulsel.(*)


BACA JUGA