Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa yang terdiri dari empat Komisi melakukan kunjungan kerja ke Pulau Jawa, Jumat (10/5/2019)

Empat Komisi DPRD Gowa Kunker Ke Pulau Jawa

Jumat, 10 Mei 2019 | 22:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

YOGYAKARTA, GOSULSEL.COM — Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa yang terdiri dari empat Komisi melakukan kunjungan kerja ke Pulau Jawa, Jumat (10/5/2019).

Seperti Komisi II dan Komisi III DPRD Kabupaten Gowa yang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan DPRD Kabupaten Kulonprogo.

Kedua komisi tersebut dipimpin langsung oleh ketua komisi masing-masing. Di mana Komisi II dipimpin oleh H. Abd Haris Sila dan Komisi III dipimpin oleh Muhammadong Dg Rate.

“Di DPRD Kulonprogo, rombongan ini diterima oleh Fraksi Gerinda, Alimin yang menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Gowa di DPRD Kulonprogo,” ujar Muhammadong Daeng Rate.

Disaat bersamaan, dua komisi lainnya juga melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Cilegon dan DPRD Kota Serang. Kunjungan tersebut dalam rangka memperoleh referensi terkait bidang tugas Komisi I bidang pemerintahan dan bidang tugas Komisi IV bidang Kesra.

Muhammadong berharap dari hasil kunjungan tersebut ada beberapa yang bisa dibawa pulang dan diterapkan di DPRD Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA