Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melaksanakan Safari Ramadan di hari ketiga di Kecamatan Pallangga, Minggu kemarin (12/5/2019)

Ketua DPRD Gowa Safari Ramadan Bersama Bupati Gowa di Pallangga

Senin, 13 Mei 2019 | 13:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melaksanakan Safari Ramadan di hari ketiga di Kecamatan Pallangga, Minggu kemarin (12/5/2019).

Sementara itu, Bupati Adnan dalam sambutannya mengatakan bahwa Safari Ramadan merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Gowa setiap tahunnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Safari Ramadan sebagai atau cara pemerintah Kabupaten Gowa untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Safari Ramadan ini merupakan bukti komitmen Pemkab Gowa untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyarakat, karena keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua,” ujar Adnan. 

Di hadapan masyarakat Kecamatan Pallangga, orang nomor satu di Gowa ini juga menjelaskan bahwa bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Olehnya itu Bupati Adnan meminta masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya.

“Bulan Ramadan ini adalah kesempatan yang baik dalam mendekatkan diri kepada Allah dan sesama manusia, sehingga ini merupakan suatu kesyukuran masih dipertemukan pada Ramadan kali ini,” tambahnya.(*)


BACA JUGA