Manajemen Bosowa menyerahkan 100 zak semen yang diterima Camat Mandai, Andi Mappelawa, di Kecamatan Mandai, Selasa (14/5/2019)
#

Yang Lain Bagi Takjil, Bosowa Semen Malah Bagi-Bagi Semen

Selasa, 14 Mei 2019 | 19:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Berbeda dengan yang lainnya. Jika kebanyakan orang atau kelompok masyarakat yang bersafari dengan berbagi makanan, management PT Bosowa Semen malah berbagi semen.

Momentum Ramadan 1440 H dimanfaatkan oleh manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) dengan menggelar program Bosowa Semen Berbagi di bulan Ramadan.

Program ini berupa donasi sejumlah zak semen untuk pembangunan masjid-masjid atau sarana umum yang belum rampung di beberapa kecamatan di kabupaten Maros.

Seperti di Kecamatan Mandai, Selasa (14/5/2019), manajemen Bosowa menyerahkan 100 zak semen yang diterima Camat Mandai, Andi Mappelawa.

Penyerahan tersebut berbarengan dengan Safari Ramadan Pemda Maros yang dihadiri Wakil Bupati Maros, A. Harmil Matotorang.

Corporate Communication Bosowa Semen, Budiman Habe yang mewakili manajemen berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi pembangunan masjid-masjid di Kecamatan Mandai.

“Ini kegiatan rutin untuk terus digalakkan. Sumbangan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Maros, khususnya di Kecamatan Mandai dan beberapa kecamatan yang kami nilai membutuhkan untuk pembangunan masjid,” ujarnya.

Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang menyambut baik program Bosowa Semen Berbagi di Bulan Ramadan tersebut. Sebab dapat bersinergi dengan Pemda Maros dalam membangun masjid yang tersebar di Maros.

Dalam sambutannya, ia berharap dapat bersinergi dengan Bosowa di 14 kecamatan di Maros. Safari Ramadan pun dirangkaikan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah.(*)