Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio melakukan Safari Ramadan di hari kelima di kampung halamannya, Desa Manuju Kecamatan Manuju, Rabu (15/5/2019)

Safari ke Kampung Halaman, Kr Kio Ajak Masyarakat Manfaatkan Ramadan Sebaik-Baiknya

Rabu, 15 Mei 2019 | 23:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio melakukan Safari Ramadan di hari kelima di kampung halamannya, Desa Manuju Kecamatan Manuju, Rabu (15/5/2019).

Dalam sambutannya, Kr Kio mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Manuju untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan memperbaiki dan memperbanyak amal ibadah.

Wabup Gowa juga mengungkapkan, memasuki hari kesepuluh Ramadan di tahun ini perlu disyukuri dengan sebaik-baiknya.

“Harus kita manfaatkan Ramadan di tahun sebaik-baiknya untuk mencapai ketaqwaan. Makanya mari kita memanfaatkan bulan puasa dengan beribadah yang penuh ketaatan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kr Kio juga menyebutkan tahun ini Pemerintah Kabupaten Gowa menganggarkan sekitar Rp14 miliar untuk membangun sejumlah sarana dan prasarana pendukung di Kecamatan Manuju.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Manuju Bahari (53) menyebutkan Wabup Gowa dan Bupati Gowa adalah sosok pemimpin yang sangat serasi dan sepadan. Mereka adalah pemimpin yang sangat memperhatikan masyarakatnya secara merata. 

“Bapak Wabup Gowa adalah sosok yang sangat dermawan. Saya sangat mengenal beliau dan keluarganya, ada hubungan keluarga juga dengan beliau. Bapak Wabup Gowa itu paling perhatian dan sayang dengan keluarganya,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA