Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina Yayasan Wakaf UMI Makassar memperingati milad ke-15, Jumat 17 Mei 2019/ 12 Ramadan 1440H, di gedung baru Perawatan Ar-Rahman lantai 3 Rumah Sakit Ibnu Sina Yayasan Wakaf UMI

RS Ibnu Sina Peringati Milad ke-15 di Gedung Perawatan Baru

Jumat, 17 Mei 2019 | 21:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina Yayasan Wakaf UMI Makassar memperingati milad ke-15, Jumat 17 Mei 2019/ 12 Ramadan 1440H. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung baru Perawatan Ar-Rahman lantai 3 Rumah Sakit Ibnu Sina Yayasan Wakaf UMI.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Wakaf UMI, Rektor UMI, Para Wakil Rektor, Dekan dalam lingkup UMI, Direktur, wakil direktur dan seluruh staf rumah sakit Ibnu Sina.

pt-vale-indonesia

Adapun tema yang diangkat adalah dengan komitmen yang tinggi serta semangat kebersamaan menuju RS Ibnu Sina lebih maju dan peduli.

Direktur Rumah sakit Ibnu Sina Dr.dr.Sultan Buraena, dalam sambutannya menyampaikan tentang historis panjang rumah sakit, hingga hari ini. Beliau menyampaikan juga perkembangan terkini dari RS Ibnu Sina bahwa alhamdulillah penggunaan gedung baru RS Ibnu Sina sejauh ini sangat memuaskan, hingga mencapai 60 board. Beliau menutup dengan menekankan semangat kerja, apalagi saat ini RS Ibnu Sina sedang menuju akreditasi rumah sakit pendidikan.

Ketua harian Yayasan Wakaf UMI, Bapak Ir.Lambang Basri mengatakan, dengan struktur baru dan tambahan bangunan baru rumah sakit Ibnu Sina, diharapkan membawa semangat baru untuk ke depannya. Apalagi dengan usia 15 tahun yang sudah cukup matang.

Acara ditutup dengan tausiyah dari Wakil Rektor 4 UMI, KH.Zein Irwanto dengan tema membangun mental surga, dan dilanjutkan buka puasa bersama beberapa karyawan dan dokter di rumah sakit.(*)