Aston Makassar Hotel merayakan ulang tahun bersama seluruh karyawan hotel beserta keluarga di ballroom yang terletak di lantai 18 Aston Makassar

Rayakan HUT ke-7, Aston Makassar Gelar Kegiatan Sosial di Bulan Ramadan

Sabtu, 18 Mei 2019 | 17:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka menyambut dan merayakan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2019 lalu, Aston Makassar Hotel kali ini merayakan bersama seluruh karyawan hotel beserta keluarga di ballroom yang terletak di lantai 18 Aston Makassar.

Rangkaian acara ini diselenggarakan sederhana pada waktu mendekati buka puasa sehingga seluruh karyawan dapat tetap berbuka puasa bersama keluarga dengan tema “Family Gathering Magnificent 7” meliputi sambutan dari General Manager, Joko Budi Jaya kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Alquran & Saritilawah, lalu mendengarkan ceramah selama 30 menit kemudian pemotongan kue yang ber-angka 7 oleh manajemen dan berbuka bersama.

Dalam sambutannya, Joko Budi menjelaskan mengapa memilih Magnificent Seven sebagai karakter dan tema ulang tahun yang ke-7 kali ini karena didalamnya menciptakan karakter-karakter yang berbeda dan memiliki kekuatan dari masing-masing karakter.

“Sudah banyak kegiatan yang kita lakukan dalam menyambut ulang tahun ke-7 ini dan kebanyakan adalah kegiatan sosial seperti bersih-bersih 7 mesjid, mengundang teman-teman panti asuhan sebanyak 70 anak dan pembersihan area Pantai Losari tepat pada hari Bumi yang masih merupakan kegiatan lanjutan,” ungkapnya, Sabtu (18/5/2019).



Joko Budi menambahkan, kegiatan lanjutan dari pembersihan area Losari adalah untuk menyadarkan kepada masyarakat akan bahayanya sampah plastik di kehidupan Bumi sehingga dalam aksinya kali ini manajemen Aston Makassar menyediakan totebag sebagai pengganti plastik, air botol di ruangan meeting dan kamar diganti dengan dispenser dan nantinya akan mengeluarkan tumbler sebagai pengganti botol air minum.

Dipenghujung akhir pembukaan oleh General Manager, Joko Budi berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bersama-sama bekerja keras mengupayakan kesuksesan kegiatan dan pencapaian perusahaan sehingga Aston Makassar terus dilirik melalui aksi sosial dan juga pelayanan dengan kualitas terbaik.

“Saya yakin kita siap menghadapi industri yang semakin maju dan dapat meningkatkan pelayanan melebihi dari yang diharapkan, apalagi tahun ini kita mengambil tema dengan Magnificent Seven di mana tokoh-tokoh di dalamnya berkarakter dan memiliki kekuatan masing-masing,” tutupnya.(*)


BACA JUGA