Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, saat melakukan kunjungan kerja ke Bantaeng

Nurdin Abdullah: Selamat Kepada Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin

Selasa, 21 Mei 2019 | 15:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

BANTAENG, GOSULSEL.COM — Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah mengucapkan selamat kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden terpilih berdasarkan Keputusan KPU RI dini hari, Selasa (21/5/2019).

“Saya sampaikan selamat kepada calon presiden terpilih Bapak Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden terpilih Bapak KH Ma’ruf Amin,” jelas Nurdin Abdullah di tengah kunjungan kerja ke Bantaeng.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk menghargai dan menghormati keputusan KPU. Sebagai lembaga negara yang diberi kewenangan untuk menyelenggarakan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif.

Olehnya itu, Nurdin Abdullah menyampaikan jika ada pihak yang keberatan dan tidak puas dengan Keputusan KPU yang menetapkan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Prof KH Ma’ruf Amin sebagai pemenang, Nurdin Abdullah menganjurkan untuk menempuh jalur hukum. 

“Kalau ada pihak yang tidak puas dan keberatan, silahkan menggugat melalui jalur yang diatur Undang-Undang kepada lembaga resmi, MK,” pungkasnya.(*)