Lima orang anggota dari Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Gowa, Rabu (22/5/2019)

BK DPRD Klaten Jawa Tengah Kunker ke DPRD Gowa, Ini yang Dibahas

Rabu, 22 Mei 2019 | 19:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sebanyak lima orang anggota dari Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Gowa, Rabu (22/5/2019).

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Bagian Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Gowa, H. M Firdaus di Ruang Rapat Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Gowa.

Budi yang memimpin rombongan BK DPRD Kabupaten Klaten mengatakan bahwa kedatangannya di DPRD Kabupaten Gowa untuk sharing terkait cara BK menyelesaikan masalah internal DPRD.

“Kunjungan hari ini terkait dengan Badan Kehormatan (BK) DPRD, kita berkonsultasi bagaimana penyelesaian-penyelesaian permasalahan yang dilakukan oleh anggota DPRD di sini. Karena biasanya kan permasalahan yang terjadi di DPRD itu kan biasanya teman sendiri gitu,” ujarnya.

Sementara itu dari hasil kunjungan tersebut Budi mengungkapkan pada umumnya cara penyelesaian permasalahan oleh BK di DPRD Kabupaten Gowa maupun DPRD Klaten secara umum sama.

“Tidak ya, semuanya hampir sama,” jelasnya singkat saat ditemui usai melakukan pertemuan.

Sedangkan H. M Firdaus mengucapkan terima kasih kepada rombongan BK DPRD Klaten yang menjadikan Kabupaten Gowa sebagai lokasi kunjungan.(*)


BACA JUGA