Sejumlah anggota DPRD Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Gowa, Kamis (23/5/2019)

Konsultasi Pengelolaan Pasar, DPRD Kota Palu Berkunjung ke Gowa

Kamis, 23 Mei 2019 | 14:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Gowa, Kamis (23/5/2019).

Wakil Ketua I DPRD Kota Palu, H. Basmin H Karim yang memimpin rombongan mengatakan bahwa kedatangannya di Kabupaten Gowa untuk belajar tentang pengelolaan pasar.

“Kita ke sini dalam rangka konsultasi terkait perdagangan dan penataan pasar yang ada di Kabupaten Gowa ini,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kedatangannya di Kabupaten Gowa karena menganggap kabupaten yang dikenal sebagai Gowa Bersejarah ini sudah maju.

“Karena kita anggap Kabupaten Gowa ini merupakan salah daerah sudah maju dan pengelolaan pasarnya juga maju,” lanjutnya.

Ia berharap dari hasil kunjungannya tersebut ada hal baru yang bisa diterapkan di Kota Palu. “Insya Allah apa yang kita dapat di sini dan itu bagus kita akan terapkan di Palu.

Rombongan diterima oleh Kepala Bagian Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten H. M Firdaus di ruang Rapat Alat Kelengkapan DPRD.(*)


BACA JUGA