Pj Wali Kota Makassar, Dr H M Iqbal S Suhaeb, bersilaturahmi bersama guru mengaji, imam rawatib dan pemandi jenazah di Rumah Jabatan Wali Kota, Rabu (22/5/2019)

Pj Wali Kota Makassar Silaturahmi Bersama Guru Mengaji, Imam Rawatib, dan Pemandi Jenazah

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Perhatian Pemerintah Kota Makassar terhadap guru mengaji, imam rawatib, dan pemandi jenazah terus ditingkatkan.

“Mereka adalah tonggak penggerak syariah agama, dan apa yang dilakukan oleh Pemkot saat ini bukanlah apa – apa, hanya sebutir pasir di tengah padang pasir jika dibandingkan dengan apa yang telah mereka lakukan,” ujar Pj Wali Kota Makassar, Dr H M Iqbal S Suhaeb, saat bersilaturahmi bersama guru mengaji, imam rawatib dan pemandi jenazah di Rumah Jabatan Wali Kota, Rabu (22/5/2019).

pt-vale-indonesia

Iqbal Suhaeb juga menyampaikan permintaan maaf, jika apa yang dilakukan oleh pemerintah belumlah seimbang dibandingkan jasa -jasa mereka.

“Apa yang mereka lakukan sangat mulia, sedangkan yang bisa kami berikan masih sangat terbatas. Semoga segala hal yang telah dilakukan tidak ada yang sia – sia dan dapat menjadi amal ibadah serta mendapat ridha Nya,” lanjut Iqbal Suhaeb.

Adapun penerima insentif tahun ini sebanyak 2.878 guru mengaji masing-masing Rp1 juta, 970 imam rawatib masing – masing Rp1 Juta, dan 754 pemandi jenazah masing-masing Rp1,8 juta belum terpotong pajak.(*)