Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan (kiri), bersama Wachyudi Muchsin, salah satu inisiator komunitas Berbagi dengan Seribu Anak Yatim

Bupati Gowa: “Bergaya” 2019, Berbagi Era Milenial

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Berbagi dengan 1000 Anak Yatim atau disingkat Bergaya yang akan digelar pada 25 Mei di Trans Studio Park, mendapat apresiasi dari berbagai pihak termasuk Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo. Orang nomor satu Gowa ini memberi apresiasi komunitas berbagi seribu anak yatim panti asuhan yang sudah memasuki tahun ke-8.

Untuk tahun ini, Adnan memberi apresiasi kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan mulia ini seperti Astra, Kalla Toyota, Tonasa, Klinik Wirahusada Medical Center, Max Picture, Amura, Ikrar Advanced Medicine, IKA Smansa 98 serta donatur lainnya dalam mensukseskan Bergaya 2019 sebagai bentuk berbagi era milenial.

Wachyudi Muchsin, salah satu inisiator komunitas berbagi seribu anak yatim panti asuhan menargetkan 1000 anak panti asuhan bisa menghimpun donatur. Selain berbagi, ada juga nilai mengajak suka cita anak panti asuhan yang mungkin selama ini dianggap mimpi bermain di wahana seperti Trans Studio.

“Mereka mungkin tak ada lagi juga yang mengajak kesana karena sudah tak ada ayah atau orang tua,” kata Dokter yudi humas IDI Kota Makassar ini, Jumat (24/5/2019).

Humas IDI Kota Makassar ini menyampaikan terima kasih dukungan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo atas perhatian luar biasa kepada anak-anak panti asuhan akan diberikan main di wahana Trans yang mungkin mimpi untuk bisa masuk Trans bagi mereka yang tanpa orang tua. Ahamdulillah mereka akan dapat spirit dari pak wali kota yang dijadwalkan akan hadir.

“Berapapun keikhlasan ta’ dihaturkan terima kasih. Insha Allah berkah dan rezeki takkan pernah hilang. Bersama kita dalam kebajikan. Sedikit banyak dipikul bersama. Amal tak mengenal besar kecil,” beber Yudi.(*)