UMI Makassar menggelar silaturahmi dengan pimpinan dan buka puasa bersama insan media di Makassar, di Menara UMI Lantai 9, Jumat (24/5/2019)

Pererat Silaturahmi, UMI Makassar Buka Puasa Bareng Media

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar silaturahmi dengan pimpinan dan buka puasa bersama insan media di Makassar. Kegiatan tersebut berlangsung di Menara UMI Lantai 9, Jumat (24/5/2019).

Dalam sambutannya, Rektor UMI, Prof Basri Modding, mengatakan bahwa kegiatan buka puasa tersebut rutin digelar setiap tahun. Kegiatan tersebut merupakan wujud silaturahmi antara pimpinan UMI dengan media di Makassar yang selama ini meninformasikan tentang UMI ke masyarakat.

“Setiap tahun kita selalu menjaga silaturahmi UMI dengan media yang ada di Makassar. Saya sebagai pimpinan mewakili pengurus yayasan, tentu kita akan selalu menjalin silaturahmi antara media dan UMI,” tuturnya.

Pimpinan dan civitas akademika UMI Makassar saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama di Menara UMI Lantai 9, Jumat (24/5/2019)

Lebih lanjut, ia menyampaikan harapannya agar media sebagai bagian dari UMI dapat menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat.

“Kami berharap media senantiasa bersinergi dengan memberikan sesuatu yang terbaik tentang UMI ke masyarakat. Jika ada sesuatu yang negatif mungkin bisa diklarifikasi sebelumnya. Teman-teman media adalah bagian dari UMI,” ungkapnya.

Buka puasa tersebut juga dihadiri oleh pimpinan-pimpinan beserta seluruh civitas akademika UMI Makassar.(*)