Caleg DPRD Sulsel terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dra.H. Andi Edy Manaf menggelar buka puasa bersama di Bulukumba, Rabu (23/5/2019)
#

Tak Hanya Jelang Pileg, Edy Manaf Terus Jaga Silaturahmi

Jumat, 24 Mei 2019 | 10:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Caleg DPRD Sulsel terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dra.H. Andi Edy Manaf menggelar buka puasa bersama di Bulukumba, Rabu (23/5/2019).

Hadir dalam buka puasa tersebut seribuan tim, relawan, kerabat dan keluarga Andi Edy dalam buka puasa yang dirangkaikan dengan syukuran bersama tersebut.

Caleg Daerah Pemilihan (dapil) V, meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai tersebut mengatakan bahwa kegiatan itu juga bentuk silaturahmi dengan masyarakat Bulukumba.

“Kami menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah kerabat dan keluarga. Ini untuk tetap menjalin silaturahmi. Jangan ada lagi kata-kata nanti jelang pileg baru mau ketemu dengan masyarakat. Tapi kita selalu ada untuk masyarakat,” kata Andi Edy.

Sejumlah tokoh politik juga hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Ketua DPC PPP Bulukumba H. Askar HL dan Ketua NasDem Bulukumba Tomy Satria Yulianto. Turut hadir sejumlah kader Partai Amanat Nasional.

Dalam kesempatan itu, Andi Edy juga menuturkan ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Bulukumba dan Sinjai.

“Ini adalah amanah yang tentunya harus dipegang teguh. Terima kasih kepada masyarakat Bulukumba dan Sinjai,” tandasnya.(*)