PT Frisian Flag Indonesia (Frisian Flag) bekerja sama dengan PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) menebarkan 1.100 paket berbuka puasa di Panti Asuhan Timor Timur dan di toko Alfamidi Taman Sudiang

Frisian Flag dan Alfamidi Berbagi 1.100 Paket Buka Puasa

Senin, 27 Mei 2019 | 23:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memasuki paruh ketiga bulan Ramadan 1440 H, salah satu perusahaan susu yakni PT Frisian Flag Indonesia (Frisian Flag) bekerja sama dengan PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) menebarkan 1.100 paket berbuka puasa di 11 kota berbeda di antaranya Kendari, Manado, Palu, Makassar, Samarinda, Pasuruan, Yogyakarta, Bekasi, Tangerang, Banten dan Medan. 

“Paket berbuka puasa ini dikhususkan untuk anak yatim dan kaum dhuafa,” jelas Didik Kurniawan, Kepala Cabang Alfamidi Sulselbar, Senin (27/5/2019).

pt-vale-indonesia

Untuk Makassar sendiri, dipusatkan di Panti Asuhan Timor Timur dan di toko Alfamidi Taman Sudiang.

Didik mengatakan tujuan program tersebut adalah untuk meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur khususnya untu karyawan Alfamidi dan Frisian Flag.

“Dengan berbagi bersama seperti ini, kita sudah sepatutnya bersyukur karena diberi kehidupan yang lebih baik dari saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan,” katanya.

Ia juga berharap, apa yang diberikannya tersebut dapat membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan Timor Timur.(*)


BACA JUGA