Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP) Kota Makassar berbuka puasa bersama anak yatim di Hotel Ibis Jln. Maipa Kota Makassar, Sulsel, Senin (27/5/2019)

Peduli Sesama, Dinas PM-PTSP Makassar Buka Bersama Anak Yatim

Senin, 27 Mei 2019 | 22:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP) Kota Makassar, kembali mempererat silaturahmi dengan kegiatan buka puasa bersama dan berbagi di Bulan Ramadan.

Kegiatan digelar di Hotel Ibis Jln. Maipa Kota Makassar, Sulsel, Senin (27/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Kadis PM PTSP, Firman Pagarra mengucapkan syukur bisa kembali berbagi bersama puluhan Anak panti dan seluruh keluarga PM PTSP.

“Alhamdulillah tahun ini kembali DPM PTSP Makassar menggelar buka puasa bersama anak panti. Hal ini bertujuan pertama yakni untuk meningkatkan kekompakan dan persaudaraan di dinas PM PTSP sehingga kinerja-kinerja yang berhubungan dengan perizinan akan menjadi lebih maksimal,” katanya.

“Kedua, di momen Ramadan ini menjadi momen kebersamaan dan berbagi bersama anak panti merupakan momen yang tepat untuk kita memperbanyak amal ibadah, berbagi ke sesama yang membutuhkan,” tambah Firman.

Tidak hanya itu, Firman juga berharap kegiatan berbagi bersama anak panti akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya di bulan suci Ramadan.

“Tentunya kami berharap, agenda-agenda seperti ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya di DPM PTSP Makassar,” pungkasnya.(*)