Sekretariat DPRD Kabupaten Gowa jadi terbaik ketiga pada Festival Bedug dan Takbiran Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Gowa

Sekretariat DPRD Gowa Juara 3 Festival Bedug dan Takbiran Tingkat Provinsi Sulsel Kategori SKPD

Senin, 27 Mei 2019 | 12:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa jadi terbaik ketiga pada Festival Bedug dan Takbiran Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Gowa.

Sekretariat DPRD Kabupaten Gowa juara 3 pada kategori Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa dari 33 peserta yang dalam Festival Bedug dan Takbiran di depan Kantor Bupati Gowa.

Hadiah diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H. Muchlis dan diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Gowa, Yusuf Sampera, Senin dini hari tadi (27/5/2019). 

Sementara itu, saat menutup kegiatan tersebut, H. Muchlis mengatakan bahwa Festival Bedug dan Takbiran Tingkat Provinsi Sulsel merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Gowa yang sudah berjalan selama 8 kali.

Ia juga menambahkan bahwa festival bedug yang dilaksanakan selama empat malam tersebut merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai umat islam terhadap pentingnya penghayatan terhadap nilai – nilai seni islam. Di samping itu untuk meningkatkan nilai -nilai keimanan dan ketaqwaan yang dimiliki.

“Jadi kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemkab Gowa sebagai wujud dalam memberikan dorongan dan spirit kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaannya melalui kreasi seni religius,” tambahnya.(*)


BACA JUGA