Pelantikan dan serah terima jabatan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Maros, di Hotel Grand Town, Batangase, Kecamatan Mandai, Maros, Selasa (28/5/2019)
#

DPK PPNI Kabupaten Maros Resmi Dilantik Hari Ini

Selasa, 28 Mei 2019 | 23:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Maros, menggelar acara pelantikan dan buka puasa bersama di Hotel Grand Town, Batangase, Kecamatan Mandai, Maros, Selasa (28/5/2019).

Acara diawali dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PPNI, pembacaan doa dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan DPK PPNI, penanda tanganan berita acara serah terima jabatan serta sambutan-sambutan.

Acara dihadiri oleh Sekretaris Dinkes Maros, dr. Jonet novianto, MARS, Kabid Yankes Dinkes Maros, dr. Syarifuddin, M. Kes, Sekretaris DPW prov. Sulsel, dan beberapa perwakilan Organisasi Profesi di Kab. Maros.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Maros mengucapkan banyak terima kasih kepada semua sejawat atas dedikasi dan pengabdian terhadap lembaga profesi selama ini dan selamat kepada semua anggota yang telah dilantik dan terima kasih kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah menyempatkan hadir.(*)