Anggota DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil

Gencar Pertemuan dengan Warga, Muda Sebut Silaturahmi Bukan untuk 2020

Selasa, 28 Mei 2019 | 11:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam beberapa pekan terakhir ini baik itu sebelum dan saat Ramadan, Anggota DPRD Kota Makassar Mudzakkir Ali Djamil gencar melakukan pertemuan, khususnya di kalangan emak-emak. Ini terlihat dari foto-foto dari beberapa relawan pemilik akun sosial media sejumlah emak-emak, di mana Mudzakkir Ali Djamil melakukan silaturahim dan berbicara di hadapan emak-emak sambil berselfie ria.

“Dalam beberapa bulan ini memang saya banyak diundang emak-emak Persatuan Orangtua Santri (POS) yang memang selama ini saya bentuk dan bina dengan berbagai macam kegiatan. Hingga saat ini sudah terbentuk ratusan kelompok POS yang tersebar di 15 kecamatan di Makassar. Target saya hingga bulan September 2019 ini seluruh kelompok POS ini sudah saya kunjungi. Ini jadwalnya sangat padat, lagi diatur sama teman-teman di BKPRMI. Mudah-mudahan saya sehat dan waktunya cukup,” kata Muda sapaan Mudzakkir Ali Djamil, Selasa (28/5/2019).

Dia melanjutkan, emak-emak memang antusias selama dirinya menghadiri acaranya.

“Mereka yang menyiapkan semuanya, termasuk konsumsinya, apalagi makanannya enak semua. Yang hadir juga minimal 70 orang tiap kelompok POS, dan dilengkapi dengan seragam masing-masing. Mereka juga tampilkan keunggulan kelompok POS nya. Jadi, pokoknya seru sekali ikuti acaranya,” terang Mudzakkir Ali Djamil yang juga Ketua BKPRMI kota Makassar.

Ditanya soal persiapan Pilwali 2020, pasalnya nama Muda juga center disebut-sebut akan mewarnai pilwali mendatang, dia mengaku sama sekali tidak memiliki kaitan dengan pertemuan emak-emak.

“Ini nda adaji kaitannya dengan 2020. Memang ini keinginan dari POS untuk saya hadir dan lihat perkembangan anggota POS nya. Cuma memang setiap saya berkunjung, ada juga emak-emak spontan ki bicara supaya saya ikut juga bertarung di pilwali Makassar. Senyum-senyum mami ka saja dengar semangatnya emak-emak. Saya cuma bilang supaya kita fokus aktifkan dan kembangkan kelompok POS nya,” terang Muda.(*)


BACA JUGA