Pelepasan Fun Mudik Telkomsel Manajemen Regional Sulawesi bertempat di Gedung Baruga Telkomsel yang berlokasi di Jl. A. P. Pettarani, Selasa (28/5/2019)

Telkomsel Pamasuka Berangkatkan 120 Pelanggan Makassar Mudik Gratis

Selasa, 28 Mei 2019 | 23:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Memberikan layanan yang berkualitas dan memahami tingginya antusias masyarakat Indonesia menyambut  momen lebaran dan Idul Fitri 1440  Hijriah, Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2019  yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan.  

Tahun ini tema Telkomsel Siaga adalah Sebarkan Kebahagiaan yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan dan layanan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 142 layanan Posko Siaga di Wilayah Pamasuka, menyiagakan 119 Mobile GraPARI, dan 891 Outlet Siaga serta 8 kantor layanan GraPARI  yang tetap beroperasi di hari lebaran. Selain itu juga menggelar  berbagai program untuk membuat momen mudik pelanggan menjadi lebih menyenangkan dan  Program Fun Mudik Telkomsel.

Dalam rangkaian Telkomsel siaga tersebut, hari ini Telkomsel melakukan kegiatan pelepasan Fun mudik Telkomsel  bagi pelanggan di wilayah Makassar  yang akan mudik dengan menggunakan  pesawat dan kapal laut. Ada 120 pelanggan di wilayah Makassar yang terpilih ikut dalam kegiatan Fun Mudik Telkomsel tahun ini.

Pelepasan Fun Mudik di wilayah Makassar dilakukan oleh VP. Sales and Marketing Area Pamasuka – Herry Setiawan bersama para manajemen Regional Sulawesi bertempat di Gedung Baruga Telkomsel yang berlokasi di Jl. A. P. Pettarani, Selasa (28/5/2019).

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka – Herry Setiawan, mengatakan program FUN Mudik Telkomsel merupakan program tahunan Telkomsel yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia yang berada di area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka).

“Kami berharap upaya ini dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarakat, sehingga para pemudik mendapat kesempatan untuk pulang ke kampung halaman bersama rekan dan keluarga dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Sebanyak 565 pelanggan telah terpilih sebagai pemenang dari program ini yang telah diumumkan mulai dari tanggal 23 Mei 2019 lalu, 120 diantaranya pelanggan dari kota Makassar.

“Selamat kepada para pemenang yang telah berhasil menjadi pemenang dari program FUN Mudik Telkomsel ini,” jelasnya.

Keberangkatan peserta Fun Mudik Telkomsel akan dilaksanakan mulai dari 27 – 29 Mei 2019 untuk moda transportasi pesawat, sedangkan untuk moda transportasi kapal laut akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2019 s.d 3 Juni 2019 sesuai dengan jadwal kapal laut dari lokasi kota keberangkatan.(*)