Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan
#

Bupati Gowa Prediksi PSM Makassar Menang 2:0 atas PS Tira Persikabo

Rabu, 29 Mei 2019 | 18:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – PSM Makassar  akan melakoni laga ketiganya pada lanjutan Shopee liga 1 2019 malam ini, Rabu (29/5/2019) pukul 20:30 WIB.

Tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini akan berhadapan dengan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat.

Walaupun bertindak sebagai tamu di kandang PS Tira Persikabo, namun diketahui stadion tersebut tidak terlalu asing bagi pasukan Ramang. Pasalnya stadion Pakansari Bogor menjadi kandang PSM Makassar selama babak penyisihan Piala AFC 2019.

Sementara itu terkait prediksi, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL mengunggulkan PSM Makassar, mengatakan bahwa Tim Juku Eja akan memenangkan pertandingan tersebut.

Orang nomor satu di Gowa ini bahkan memprediksi PSM Makassar akan unggul 2:0. “Dua nol  untuk PSM Makassar,” kata Bupati Adnan saat ditemui di Kantornya, Rabu (29/5/2019.

Sedangkan diketahui PSM Makassar pada dua laga sebelumnya berhasil meraih hasil positif. mereka berhasil meraih kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC dan Semen Padang.(*)


BACA JUGA