PAN Dorong Kader Bertarung di Pilkada Bulukumba 2020

Rabu, 29 Mei 2019 | 23:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong kader untuk bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Sebagai partai senior, PAN tidak ingin ketinggalan momentum pada hajatan politik lima tahunan mendatang.

Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengatakan, siapapun kader yang memiliki niatan maju, PAN akan memberikan dukungan.

“Kita persilakan kepada semua kader. Sekali lagi PAN membuka ruang untuk semua kader yang akan maju di Pilkada Bulukumba,” kata Andi Zulkarnain, Rabu (29/5/2019).

Beberapa nama kader PAN yang disebut-sebut memiliki potensi besar bertarung pada hajatan politik lima tahunan mendatang, mereka adalah Andi Zulkarnain Pangki, Andi Edy Manaf dan Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid.

Andi Nain melanjutkan, PAN tentu akan memberikan perlakuan yang berbeda kepada kader. Di mana menurut dia, PAN sudah pasti memprioritaskan kader pada setiap momentum politik.

Saat ditanya terkait kesiapan dirinya ikut pada kontestasi pilkada mendatang, Andi Nain mengatakan akan melihat dinamika kedepannya.

“Jika ditanya akan maju saya sudah siap. Tapi kita tunggu maunya rakyat. Kalau rakyat yang dorong, kita Bismillah. Tapi kalau rakyat masih menginginkan kita di DPRD, maka amanah itu juga yang kita jaga. Intinya, saya kembalikan ke masyarakat,” tandasnya.(*)

 


BACA JUGA