Komunitas The Keys Bone yang menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim, mulai 27-29 Mei 2019

The Keys Bone Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

Rabu, 29 Mei 2019 | 00:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

BONE, GOSULSEL.COM — Beragam hal positif yang bisa dilakukan di bulan Ramadan, salah satunya berbagi dengan anak yatim. Seperti yang dilakukan komunitas The Keys Bone yang menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim, mulai 27-29 Mei 2019. 

Acara tersebut mendapat dukungan penuh dari Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle selaku pembina, serta para penasehat masing Drs. H. Abdullah,  Arifuddin Margono, Ikhwan, A. Syarifuddin.

Ketua The Keys Bone, Rere Keys menyatakan bahwa kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan. Adapun sumber dana kegiatan amal ini diperoleh dari swadaya anggota dan beberapa donatur lainnya.

“Kita berharap lewat kegiatan buka bersama ini bisa mempererat silaturahmi dengan sesama anggota. Termasuk sebagai ladang ibadah apalagi ini bulan puasa,” kata Rere.

The Keys Bone sendiri sudah berdiri selama 2 tahun dan beranggotan sebanyak 75 personil. Komunitas ini sendiri beranggotakan para pemain keyboard disk yang ada di Bumi Arung Palakka.

“Komunitas ini kami bentuk agar bisa saling sharing ilmu dengan para pemain keyboard disk. Selain itu, dengan adanya komunitas ini kami bisa berbagi,” jelas Rere.

Di luar bulan Ramadan, beragam kegiatan dilakukan The Key Bone. Seperti menggelar festival dangdut se-Sulawesi Selatan.(*)