Silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus TP PKK Kota Makassar, Dekranasda, dan DWP, di Baruga Anging Mammiri, Kamis (30/5/2019)

Buka Puasa Bersama, Murni Iqbal Jalin Silaturahmi dengan Ratusan Kader PKK

Jumat, 31 Mei 2019 | 20:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pj Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal mengungkapkan bahwa Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah.

Sebab, bulan tersebut merupakan momen luar biasa untuk mendulang amal sebanyak – banyaknya dan juga mempererat silaturahmi.

Itu dikatakan Murni di hadapan ratusan pengurus TP PKK Kota Makassar, Dekranasda, dan DWP dalam gelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama, di Baruga Anging Mammiri, Kamis (30/5/2019).

Murni mengatakan puasa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di mana selain suhu udaranya mencapai 30an derajat Celcius, dalam bulan ini juga diwarnai dengan momentum politik yang agak memanas.

Namun demikian, beberapa hari terakhir Murni melihat hiruk – pikuk suhu politik itu mulai menurun. Silang pendapat terhadap perbedaan politik pun mulai berkurang.

Karena itulah, dengan momentum Ramadan ia mengajak seluruh kalangan untuk kembali menjalin silaturahmi antar sesama.

“Mari kita kembali untuk saling memaafkan dan menjalin kembali silaturahmi,” ujarnya.

Selain itu, Istri Pj Wali Kota Makassar itu mengapresiasi gerakan pengurus di beberapa organisasi yang ia pimpin selama bulan Ramadan dengan menggelar berbagai kegiatan amal, seperti berbagi sembako dan takjil dan pasar murah.

“Mudah – mudahan semua yang kita kerjakan ini dicatat sebagai amalan kita oleh Allah SWT,” harapnya.(*)


BACA JUGA