HIPMA Gowa Gelar buka puasa bersama, Kamis (30/5/2019).

Pererat Silaturahmi, HIPMA Gowa Gelar Buka Puasa Bersama

Jumat, 31 Mei 2019 | 00:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa gelar buka puasa bersama di hari ke 25 Ramadan, Kamis (30/5/2019) di Pondok Ikbal Jalan Gang Dahlia Sungguminasa Gowa.

Ketua Panitia, Syahrul mengatakan bahwa buka puasa bersama yang digelar di salah satu kediaman kader HIPMA Gowa tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota.

“Ini Untuk menjaling tali silaturahmi antar sesama Kader HIPMA, baik itu dari Dewan Senior, Dewan Pembina dan seluruh Kader-kader HIPMA Gowa yang ada di Komisariat, Koordinatorat dan Komunitas Daerah Khusus (KDK),” ujar Syahrul.

Syahrul juga mengungkapkan kegaiatan dengan nama Appabuka tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadan. Hanya saja untuk tahun ini turut mengundang senior.

“Kegiatan buka puasa bersama ini rutin kami lakukan namun sebatas Koordinatorat dan Komisariat saja, baru kali ini kami mengundang senior,” lanjut Syahrul.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIPMA Gowa terpilih, Riring Hasim turut mengapresiasi acara buka bersama tersebut yang mampu melibatkan sejumlah senior.

“Kegiatan Appabuka ini semata-mata untuk menjalin hubungan silaturahmi antar sesama kader baik di tingkat senior, Koordinatorat, Komisariat dan KDK,” ungkapnya.(*)