Polres Maros menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak panti asuhan, di Baruga Atmani Wedhana Mapolres Maros, Jumat (31/5/2019)
#

Polisi di Maros Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Jumat, 31 Mei 2019 | 22:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Polres Maros menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak panti asuhan yang ada di Maros. Bukber tersebut berlangsung di Baruga Atmani Wedhana Mapolres Maros, Jumat (31/5/2019).

Buka puasa dihadiri Kapolres Maros, AKBP Yonahes Richard Andrians dan Wakapolres Kompol Muh Amin serta perwira jajaran Polres Maros.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians mengatakan, sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan buka puasa bersama anak panti asuhan dan awak media yang senantiasa selalu bermitra dalam pemberitaan.

“Ramadan ini perbanyak pahala, salah satunya meningkatkan silaturahmi dengan wartawan dan adik-adik kita,” ujarnya.

Yohanes mengapresiasi peran wartawan di Maros dalam memproduksi berita selama ini. Pihaknya berharap agar pemberitaan mengedepankan persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

“Ajang silaturahmi ini juga dimanfaatkan untuk berbagi dengan para anak yatim di Kabupaten Maros. Puluhan anak yatim juga menerima santunan dan bingkisan lebaran,” katanya.

Dalam acara buka puasa ini juga dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan bagi pemenang dalam ajang perlombaan Dai Cilik Polres Maros.(*)