DPC HANURA Kabupaten Maros menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan para pengurus dan simpatisan partainya, di sekretariat partai Hanura, Jalan Crisant, Kompleks Ruko Maros, Sabtu (1/6/2019)
#

Hanura Maros Gelar Bukber, Sejumlah Tokoh Parpol Hadir

Sabtu, 01 Juni 2019 | 22:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Maros, menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan para pengurus dan simpatisan partainya, di sekretariat partai Hanura, Jalan Crisant, Kompleks Ruko Maros.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mempererat lagi silaturrahmi antar sesama kader dan juga simpatisannya.

Ketua panitia bukber Jabal Nur mengatakan, Sabtu (1/6/2019), seluruh kader dan simpatisan diundang dalam acara kali ini guna lebih mempererat lagi silaturrahmi pasca Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bulan lalu.

“Saling mempererat silaturahmi kader dan keluarga besar Hanura apa lagi saat ini menjelang Idul Fitri,” katanya

Sementara itu, ketua umum DPC Hanura Maros H. Rusdi Rasyid mengatakan bahwa buka puasa ini semata-mata untuk menciptakan kenyamanan dan komunikasi baik ditubuh partai yang dipimpinnya.

“Kita menjalin silaturahmi, memantapkan lagi komunikasi baik sesama kader maupun ke simpatisan partai. Apalagi moment bulan puasa juga baru saja kita disibukkan dengan hajatan politik bulan lalu,” katanya kepada awak media usai berbuka puasa.

Dalam acara buka puasa ini juga, partai Hanura Maros mendeklarasikan empat kadernya yang akan ikut meramaikan kontes Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros pada 2020 akan datang. Keempat kader tersebut antara lain anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai Hanura Wawan Mattaliu, H. Sudirman, Amran dan Ketua DPC Hanura Maros Rusli Rasyid.

Pada kesempatan ini juga turut hadir bendahara umum (Bendum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Maros H Salman Sanusi, dan juga anggota DPRD Maros dari partai Golkar Rusdi Rasyid.(*)