Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb menghadiri jamuan makan malam yang diselenggarakan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Hasanuddin di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani No 3 Makassar, Jumat (21/6/2019)

Iqbal S Suhaeb Perintahkan Kadis Kebakaran Atur Jadwal Piket Petugas

Sabtu, 01 Juni 2019 | 02:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pejabat Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb menginstruksikan Kadis Pemadam Kebakaran Muh Yasir untuk mengatur jadwal piket petugas Damkar dengan baik. 

“Hal ini harus kita perhatikan dan antisipasi bahaya kebakaran mengingat banyak warga yang mudik merayakan Idulfitri ke kampungnnya,” kata Iqbal pada Rakor perdana Pj Wali Kota bersama SKPD di Balaikota, Jumat (31/5/2019).

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Iqbal mengingatkan kepala dinas dan camat agar dalam menjalankan pemerintahan bekerja secara profesional.

“Semua harus bekerja sebagai tim. Jangan karena camat atau kepala dinas tak ada, maka program yang sudah ada tidak berjalan sebagaimana mestinya,” ucapnya. 

Apalagi, dia mengaku menemukan, khususnya di administrasi keuangan juga masih ada kendala karena sudah masuk triwulan ke dua, realisasi baru 18,46 persen. Demikian pula dengan UPL dimana proses lelang yang baru selesai hanya sebesar 23 persen SKPD. 

“Semua harus memperhatikan hal ini. Kalau belum selesai, harus digenjot untuk kerja,” tegas Iqbal.(*)


BACA JUGA