Wawan Mattaliu Siap Berkompetisi Sehat dan Beradab di Pilkada Maros 2020

Senin, 03 Juni 2019 | 19:21 Wita - Editor: Irwan AR -

Maros, Gosulsel.com – Salah satu  Bakal Calon Bupati Maros periode 2021-2026, yang juga legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Fraksi Hanura, Wawan Mattaliu mengaku siap berkompetisi di Pilkada Maros 2020.

“Insya Allah amanah teman-teman untuk turut di pesta demokrasi 2020 akan kita perjuangkan dengan sungguh-sungguh. Maros dengan segala potensinya harus termaksimalkan dengan baik. Dan itu start-nya dari pilihan politik yang terukur nanti.” begitu ujarnya saat ditemui di warkop Bagas Coffe, Jalan Poros Maros-Makassar, di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Maros. Senin, (3/6/19).

Wawan optimis akan mendapat dukungan dari beberapa partai, termasuk Hanura. “Pada akhirnya partai akan memberikan support berbasis pada survei dan ikhtiar kandidat yang terukur.”

Salah satu politisi yang dikenal cerdas ini mengungkapkan ia siap bertarung secara sehat dan berada juga karena itu jauh-jauh hari ia mengaku dialog lintas kandidat juga sudah berlangsung dinamis, “waktu masih panjang dan potensi kejutannya masih sangat terbuka lebar.” Tandasnya.(#) 


BACA JUGA