Bupati dan Wakil Bupati Gowa Bakal Salat Idul Fitri di Masjid Agung Syekh Yusuf

Selasa, 04 Juni 2019 | 20:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio akan melaksanakan Salat Idul Fitri 1440 Hijriah di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Rabu besok (5/6/2019).

“Saya akan salat id di Masjid Agung Syekh Yusuf,” kata Adnan, Selasa (4/6/2019).

pt-vale-indonesia

Diketahui Masjid yang berlokasi di Jalan Masjid Raya, Sungguminasa Kabupaten Gowa tersebut bisa menampung hingga 4.000 jamaah sekaligus.

Olehnya itu, Adnan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk meramaikan Masjid Kebanggaan masyarakat Kabupaten Gowa tersebut.

Selain Bupati Adnan, Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni Kr Kio bersama keluarga juga dijadwalkan akan melaksanakan Salat Idul Fitri besok di Masjid Agung Syekh Yusuf.

“Bapak dan kami sekeluarga salat id di Masjid Syekh Yusuf,” kata Ratih Istiqamah Rauf yang merupakan putri H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio.

Selain itu, Putri kedua Wabub Gowa tersebut juga menjelaskan bahwa usai Salat Idul Fitri, Abd Rauf Malaganni akan menggelar open house di Rujab Wabub Gowa. Sementara sore harinya, Wabub akan melakukan ziarah kubur.

“Sore harinya baru kami melakukan ziarah kubur ke Kecamatan Manuju kampung Bapak. Setelah itu dilanjutkan dengan ziarah kubur ke Limbung kampung mama,” tambah Ratih.(*)