Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gowa, Abdul Rasak sampaikan sambutannya di Masjid Nurul Falah Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu, Rabu (5/6/2019).

Ketua Komisi I DPRD Gowa Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat Kelurahan Tonrorita Biringbulu

Rabu, 05 Juni 2019 | 14:41 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Abdul Razak dan keluarga merayakan Salat Idul Fitri 1440 Hijriah bersama masyarakat Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu di Masjid Nurul Falah, Rabu (5/6/2019).

Abdul Rasak yang berkesempatan menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya ke Kelurahan Tonrorita dan lebaran bersama masyarakat sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim antara DPR dan masyarakat yang diwakilinya di parlemen.

“Sebagai anggota DPRD wakil dari dapil IV kebiasaan yang seperti ini terus kami pelihara. Kami terus melakukan kegiatan-kegiatan untuk bagaimana silaturahim dan hubungan emosional diantara kita semakin baik dan terpelihara,” ujarnya di hadapan masyarakat Kelurahan Tonrorita.

Selain itu, Politisi dari Partai Gerindra tersebut juga mengajak seluruh masyarakat kelurahan Tonrorita untuk bersyukur terhadap apa yang Pemerintah Kabupaten Gowa lakukan selama ini untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Tadi sudah dipaparkan oleh perwakilan Bapak Bupati terkait program atau kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa. Dimana Pemerintah Kabupaten Gowa fokus terhadap komitmen visi dan misi terkait dengan program prioritas yang akan dilakukan oleh pemerintahan Bapak Bupati Adnan Puricthta Ichsan YL,” ungkapnya.

Lanjutnya, Abdul Rasak menyebutkan bahwa sejumlah fokus pembangunan Pemerintah Kabupaten Gowa tahun 2019 ini yaitu di bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang keagamaan, bidang infrastruktur, pertanian dan pembangunan di bidang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Tentu kita patut bersyukur bahwa Bapak Bupati Gowa terkait dengan pembangunan Infrastruktur, Kecamatan Biringbulu adalah salah satu kecamatan yang diberikan porsi terbesar untuk kegiatan pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Biringbulu khususnya kita yang ada di Kelurahan Tonrorita. Oleh karena itu, kita patut bersyukur karena berkat Kebersamaan dan dukungan kita semua, sehingga perhatian Pemerintah Kabupaten Gowa ini lebih diperhatikan oleh daereh khususnya kita yang berbeda di dataran tinggi,” lanjutanya.

Legislator asal Kecamatan Bontolempangang tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberinya amanah untuk menjadi wakil rakyat mewakili dapil IV Kabupaten Gowa. Yaitu Kecamatan Biringbulu, Tompobulu, Bontolempangang dan Kecamatan Bungaya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Bapak Ibu sekalian karena berkat doa dan dukungan kita semua alhamdulillah saya masih diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat untuk mewakili bapak ibu sekalian di DPR Kabupaten Gowa. Alhamdulillah sudah 3 periode untuk periode 2014 sampai 2019. Tentu ini adalah doa dan dukungan kita semua untuk bagaimana kami dapat mewakili bapak ibu sekalian di dewan perwakilan rakyat di Kabupaten Gowa,” tutupnya.(*)

Tags:

BACA JUGA