Ketua DPRD Kabupaten Maros, Chaidir Syam
#

Didorong Tokoh Masyarakat Maju di Pilkada Maros, Chaidir Syam Tunggu Tahapan Partai

Sabtu, 08 Juni 2019 | 10:21 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros, Chaidir Syam telah mematangkan niat dan persiapan untuk maju di Pilkada Maros tahun 2020 mendatang.

Hal ini berdasarkan dukungan dan permintaan keluarga, kerabat dan sejumlah tokoh masyarakat. Sehingga sekretaris DPD PAN Maros itu menyatakan sikap siap bertarung.

“Alhamdulillah keluarga dan kerabat serta beberapa tokoh masyarakat telah memberikan dukungan untuk maju di Pilkada akan datang,” kata Chaidir, Sabtu (8/6/2019).

Diketahui, Bupati saat ini adalah Ketua DPD PAN Maros, Hatta Rahman. Hatta Rahman selama dua periode memenangkan Pilkada Maros diusung oleh PAN sebagai pimpinan koalisi.

Diakhir masa jabatan Hatta Rahman, ada dua kader PAN yang disebut-sebut memiliki peluang kuat untuk melanjutkan suksesi Hatta Rahman, yakni Sekretaris PAN Maros, Chaidir Syam dan Wakil Ketua DPW PAN Sulsel yang juga anggota DPRD Sulsel, Irfan AB.

Chaidir yang dikonfirmasi soal kesiapan dirinya menegaskan, bahwa saat ini tinggal menunggu tahapan di internal partai. Dia mengaku siap untuk menjalankan amanah partai jika dipercayakan bertarung pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Untuk persiapan Alhamdulillah, secara pribadi saya siap dan kami masih menunggu tahapan yg akan dilalui di internal partai kami, PAN. Dan ketika PAN memutuskan untuk mengusung saya maju di Pilkada akan datang, maka saya akan siap,” tandasnya.(*)


BACA JUGA