Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Sekwan Makassar Imbau Staf Genjot Kinerja

Senin, 10 Juni 2019 | 13:19 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Plt Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kota Makassar, Daniel Katto meminta kepada seluruh staf DPRD Kota Makassar untuk menggenjot kinerja, menghadapi beberapa kerja-kerja strategis ke depan.

Hal ini disampaikan oleh Daniel saat menjadi inspektur upacara pada hari pertama kerja pasca lebaran di Lapangan Upacar, Gedung DPRD Makassar, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Senin (10/6/2019).

Dia menegaskan, seluruh staf DPRD Makassar harus mulai aktif berkantor, sebagai penunjang Anggota DPRD Makassar dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya berharap kepada seluruh staf untuk aktif kembali dan mempersiapkan kerja-kerja di sekretariat DPRD Makassar, khususnya kegiatan-kegiatan yang sangat penting untuk dihadapi kedepannya,” kata Daniel.

Tidak hanya itu, Ia juga mengapresiasi seluruh staf yang sangat antusias dalam hari pertama kerja Pasca Libur Lebaran Idul Fitri Kemarin.

“Dalam kesempatan ini juga saya sangat mengapresiasi seluruh staf bisa hadir dalam upacara ini, apalagi ini hari pertama kerja pasca libur lebaran kemarin,” tandasnya.

Hadir dalam upacara dan Halal Bihalal itu bertindak sebagai Komandan Upacara, Kasubag Humas DPRD Makassar Muh. Akbar Rasyid, seluruh Pejabat Struktural DPRD Makassar serta seluruh Staf DPRD Makassar.

Momentum lebaran ini, tak lupa seluruh staf sekretariat DPRD Makassar saling berjabat tangan memaafkan satu dengan yang lain, mempererat silaturahim staf Sekretariat DPRD Makassar.(*)


BACA JUGA